Menyirami Tanaman Kini Jadi Mudah Dan Sangat Hemat Air. Praktis Tidak Repot. Hanya Hidupkan Keran.

Keindahan rumah salah satunya dapat dimunculkan dengan adanya taman. Tetapi bagi anda yang memiliki banyak kesibukan, merawat taman cukup sulit dilakukan dan menyita waktu.

Salah satu perawatan rutin yang harus dilakukan adalah melalukan penyiraman. Peralatan Irigasi Taman All In One diciptakan untuk membantu menyirami taman anda secara efektif dan efisien.

Apa saja manfaat yang anda dapatkan?

1. Praktis dan Hemat Tenaga.
Dengan peralatan irigasi ini anda tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk menyirami taman anda.

Tanpa perlu ditunggu dan cukup buka keran, taman anda sudah tersirami dengan sendirinya. Anda dapat melanjutkan aktivitas yang lain tanpa perlu khawatir tanaman anda kekurangan air.

2. Sangat Efektif Dalam Penggunaan Air.
Peralatan Irigasi Taman All In One ini menggunakan sistem irigasi tetes (drip) sehingga sangat menghemat penggunaan air. Sistem tetes adalah irigasi dengan meneteskan air langsung kedaerah perakaran dalam jumlah kecil secara terus menerus.

Dengan sistem ini penyiraman hanya membutuhkan sedikit air tetapi pemberian air langsung tepat sasaran. Sistem ini mampu menghemat air hingga 40% – 60 %.

3. Pemasangan yang mudah.
Cara pemasangan alat irigasi ini juga sangat mudah, dalam satu pembelian anda sudah mendapatkan semua peralatan yang dibutuhkan. Anda tinggal memotong selang sesuai kebutuhan dan menyambungkan dengan konektor yang ada.

4. Memudahkan perawatan taman.
Karena air langsung di teteskan langsung kedaerah perakaran tanaman, menggunakan sistem irigasi ini akan mengurangi tingkat pertumbuhan gulma diantara tanaman.

Selain itu sitem ini juga dapat digunakan untuk aplikasi pupuk yang berbentuk cair tanpa perlu menggunakan sprayer. Pupuk cukup dilarutkan kedalam tampungan air dan dialirkan ketika penyiraman.

5. Penggunaan Fleksibel.
Peralatan Irigasi Taman All In One ini sangat fleksibel  karena dapat disesuaikan dengan kondisi taman anda. Selain itu dapat menyesuaikan dengan kondisi dan jenis tanaman anda.

Pengaturan utama untuk setiap jenis tanaman adalah kebutuhan air tanaman, sehingga pengaturan waktu penyiramanya saja yang berbeda.

Spesifikasi

  • Emitter yang dapat diatur
  • 6 lubang air per emitter
  • Debit :
- Minimal 500ml/ menit
- Maksimal 1 liter/ menit
  • 0,5 inch main konektor

Apa saja yang akan Anda dapatkan?

  • 1 x Hose / Selang 25 meter
  • 1 x Universal Quick Connect
  • 25 x Adjustable Drip Emitter
  • 25 x Fixed Stem
  • 25 x Tee Joint
  • 1 x Teflon Tape
  • 1 x Faucet Connector

Cara Pemasangan

Pesan lebih banyak, harga makin murah!

----------------

Beli 1 PCS

Rp. 200.000/pcs
----------------

Beli 3 PCS

Rp. 180.000/pcs
----------------

Beli 5 PCS

Rp. 160.000/pcs
----------------

Beli 10 PCS

Rp. 150.000/pcs
SamudraBibit.net