Ingin Punya Aquascape Cantik Untuk Dekorasi Rumah Agar Makin Unik? Tapi Nggak Mau Ribet Merawatnya? Pakai Ini Aja!

Aquarium dirumah cuma kosongan? Apa nggak bosan melihatnya?

Gamau punya aquarium dengan hamparan rumput cantik kaya gambar diatas? Pastinya mau kan?

Tapi sayangnya, kebanyakan rumput aquascape sulit dirawat & harus punya pengalaman sebelum menanamnya.

Eitsss, tapi tenang! Ada juga kok rumput aquascape yang dikenal mudah & cocok untuk pemula!

Ini nih, small leaf seaweed!

Dengan ini, Anda bisa membuat aquascape yang indah untuk menghias rumah... Apa aja sih keunggulannya?
1. Bentuk Unik & Cantik.
Seperti namanya, small leaf seaweed memiliki bentuk yang mungil sehingga terlihat lebih rapi & cantik.

Rumput jenis ini juga cepat menyebar serta memiliki warna hijau mempesona yang cocok untuk menghias aquarium Anda.
2. Cocok Untuk Mendekorasi Rumah Anda.
Coba deh bayangin, sepulang kerja kemudian istirahat sambil ditemani ikan - ikan serta hamparan rumput yang menawan.

Pastinya sangat menyenangkan bukan? Stress & penat, pasti langsung hilang seketika...

Pas banget deh ditaruh di kamar ataupun ruang keluarga.
3. Cocok & Mudah Untuk Pemula.
Bagi para penggemar aquascape, pasti tahu kan monte carlo, cuba, hairgrass dan semacamnya?

Untuk menanam rumput tersebut, harus ada peralatan khusus & pengalaman esktra.

Tapi untuk small leaf seaweed, hanya dengan peralatan yang sederhana sudah bisa tumbuh subur sehingga cocok untuk pemula.
4. Tidak Ada Syarat Media Tanam.
Kabar baiknya, small leaf seaweed tidak perlu media tanam yang mahal seperti soil untuk pertumbuhannya.

Hanya dengan pasir malang ataupun pasir silika, benih ini sudah bisa tumbuh dengan sendirinya.

Bisa juga ditambahkan pupuk dasar (jika ada) agar makin subur & cepat pertumbuhannya.
5. Mudah Tumbuh, Tingkat Adaptasi Tinggi.
Oiya, small leaf seaweed juga bisa tumbuh di aquarium sederhana bahkan tanpa injeksi/tambahan CO2.

Pertumbuhannya juga bisa dibilang cepat, yakni hanya sekitar 4 – 6 hari saja

Dalam waktu sekitar 2 minggu, rumput cantik ini sudah tumbuh secara merata memenuhi aquarium Anda.

TIPS PENANAMAN

1. Siapkan media tanam (pasir malang/pasir silika) & pupuk dasar (boleh di skip bila tidak ada).

2. Masukkan media tanam ke aquarium dengan urutan pupuk dasar kemudian pasir diatasnya.

3. Siram/semprot media tanam sampai lembab (bukan becek/tergenang).

4. Sebar benih secara merata keatas media tanam.

5. Tutup akuarium menggunakan plastik bening agar kelembaban tetap terjaga.

6. Sinari dengan lampu/sinar matahari sekitar 6 – 7 jam sehari.

7. Jika media tanam mulai mengering, semprotkan air dengan menggunakan spray.

8. Fase Pertumbuhan :
- Dalam 4 – 6 hari, benih sudah mulai tumbuh.
- Sekitar 10 hari aquarium sudah bisa di isi air.
- Umur 2 minggu, rumput sudah mulai merata di seluruh aquarium.
"Pesan Sekarang Bayar Setelah Sampai"
Untuk Bapak/Bunda yang masih ragu ataupun tidak memiliki ATM, jangan risau karena kami juga melayani pembayaran ditempat/COD
Dijamin barang sampai dan aman.

Beli 3 Pcs (Gratis 1 Pcs)
Rp. 50.000/Pcs
Beli 2 Pcs
Rp. 70.000/Pcs
Beli 9 Pcs (Gratis 3 Pcs)
Rp. 45.000/Pcs
Beli 15 Pcs (Gratis 5 Pcs)
Rp. 42.500/Pcs
1. Pusat bibit tanaman terpercaya, sudah online sejak 2014. 2. Tim ahli kami yang sudah berpengalaman siap membantu jika Anda memiliki kendala atau pertanyaan seputar tanaman Anda. 3. Alamatnya jelas, bisa berkunjung langsung ke kebun kami. Dusun Kandangsari Kwarasan RT 04 RW 07 Gaum, Tasikmadu, Karanganyar – Solo, Jawa Tengah 57761. 4. Jika Anda masih ragu dengan kami tapi memiliki teman/keluarga di wilayah Solo maka Anda bisa meminta teman/keluarga untuk berkunjung ke kebun kami. 5. Jika bibit tanaman mati di perjalanan, akan kami ganti dengan bibit baru. 6. Garansi bibit sampai. Ribuan bibit berbagai jenis tanaman sudah kami kirimkan ke seluruh Indonesia. 7. Pengiriman langsung dari Solo, Jawa Tengah atau dikirim dari petani langsung di berbagai wilayah di Indonesia. 8. Support semua Bank besar Indonesia. Pembayaran via transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri)
Mau tanya - tanya dulu?
0823-2246-8111
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.