Bayam Ekor Tupai? Bayam Cantik Dari Mancanegara, Nikmat Rasanya, Kaya Manfaatnya! Mau Benihnya?

Udah tau sayur bayam? Pastinya udah dong! Bayam sendiri memang sangat terkenal di seluruh dunia.

Apalagi bagi para pecinta hidup sehat, pasti udah akrab banget dengan sayur hijau yang satu ini.

Berbicara tentang bayam, udah pernah denger nama bayam ekor tupai?

Berbeda dengan bayam biasa, bayam yang satu ini punya penampilan yang sangat mempesona & bahkan menjadi favorit di mancanegara.

Wah kok bisa ya? Apa saja sih keunggulannya?
1. Bentuk Cantik & Menawan.
"Bayam kok mempesona? Bukannya cuma berwarna ijo aja?" Eitss nggak percaya? Lihat sendiri aja!

Bayam ini dikenal memiliki bunganya yang berwarna merah merona & berbentuk panjang layaknya ekor tupai.

Bunganya ini juga muncul secara begerombol & bergelantungan sehingga terlihat lebih cantik & menawan.
2. Bisa Untuk Tanaman Hias.
Nah berkat kecantikannya, banyak pecinta bunga mancanegara yang memilih bayam ini untuk menghias halaman rumah mereka.

Daunnya yang hijau segar dipadukan dengan bunganya yang mempesona pastinya dapat membuat rumah tampak makin berwarna.
3. Nikmat & Lezat Dikonsumsi.
Layaknya bayam pada umumnya, daun bayam ekor tupai juga dapat dikonsumsi. Sangat pas untuk diolah menjadi sup, tumis, bahkan hingga keripik.

Selain itu, biji bayam ekor tupai juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan.

Dimancanegara, biji bayam ini biasanya digiling menjadi tepung atau diolah menjadi camilan yang lezat seperti popcorn. Mantap bukan?
4. Kaya Nutrisi & Bergizi Tinggi.
Tak hanya nikmat disantap, bayam ekor tupai juga kaya nutrisi & bergizi tinggi. Menurut penelitian, bayam ini terbukti rendah lemak & rendah kolseterol.

Selain itu, sumber protein, vitamin A, vitamin C, dan vitamin B6 nya juga cukup melimpah.

Mengonsumsi bayam ini juga dipercaya dapat membantu menghambat perkembangan kanker, menurunkan kadar kolesterol, hingga menjaga kesehatan jantung.
5. Favorit di Luar Negeri.
Bayam yang berasal dari pegunungan Andes ini ternyata menjadi salah satu sayuran favorit di luar negeri loh!

Bahkan saat ini sudah banyak dibudidayakan di beberapa negara di Eropa, Amerika,& Asia! Hebat bukan?
5. Mudah Tumbuh & Mudah Dirawat.
Dalam pertumbuhannya, bayam ini bukanlah tanaman yang manja sehingga Anda tidak perlu repot dalam merawatnya.

Bahkan hanya dengan dibiarkan begitu saja, bayam ekor tupai sudah dapat tumbuh subur dengan sendirinya.

Untuk hasil yang lebih optimal, sirami setiap dua kali sehari & berikan pupuk yang mencukupi. Mudah bukan?
"Pesan Sekarang Bayar Setelah Sampai"
Untuk Bapak/Bunda yang masih ragu ataupun tidak memiliki ATM, jangan risau karena kami juga melayani pembayaran ditempat/COD
Dijamin barang sampai dan aman.

Beli 3 Pcs (Gratis 1 Pcs)
Rp. 50.000/Pcs
Beli 2 Pcs
Rp. 70.000/Pcs
Beli 9 Pcs (Gratis 3 Pcs)
Rp. 45.000/Pcs
Beli 15 Pcs (Gratis 5 Pcs)
Rp. 42.500/Pcs
1. Pusat bibit tanaman terpercaya, sudah online sejak 2014. 2. Tim ahli kami yang sudah berpengalaman siap membantu jika Anda memiliki kendala atau pertanyaan seputar tanaman Anda. 3. Alamatnya jelas, bisa berkunjung langsung ke kebun kami. Dusun Kandangsari Kwarasan RT 04 RW 07 Gaum, Tasikmadu, Karanganyar – Solo, Jawa Tengah 57761. 4. Jika Anda masih ragu dengan kami tapi memiliki teman/keluarga di wilayah Solo maka Anda bisa meminta teman/keluarga untuk berkunjung ke kebun kami. 5. Jika bibit tanaman mati di perjalanan, akan kami ganti dengan bibit baru. 6. Garansi bibit sampai. Ribuan bibit berbagai jenis tanaman sudah kami kirimkan ke seluruh Indonesia. 7. Pengiriman langsung dari Solo, Jawa Tengah atau dikirim dari petani langsung di berbagai wilayah di Indonesia. 8. Support semua Bank besar Indonesia. Pembayaran via transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri)
Mau tanya - tanya dulu?
0823-1087-4445
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.