Labu Madu? Labu Manis Semanis Madu! Bisa Dikreasikan Jadi Apa Aja, Rasa Lebih Nikmat & Menggugah Selera! Mau Benihnya?

Udah tau buah labu? Buah yang satu ini memang sangat terkenal di Indonesia. Citarasanya yang lezat membuat buah ini jadi favorit masyarakat.

Apalagi kalau diolah menjadi pudding ataupun kolak buat buka puasa, hmm nikmat banget deh rasanya.

Tapi udah pernah mencicipi buah labu madu? Pasti banyak yang belum kan? Labu ini ternyata merupakan labu unggulan yang tengah giat dibudidayakan. Mantap bukan?

Lalu apa saja sih keunggulannya hingga dinamakan labu madu?
1. Citarasa Sangat Manis.
Dari namanya saja udah ketahuan kan dimana letak keunggulannya? Yapss, keunggulan utama dari labu ini adalah rasanya.

Labu madu menawarkan citarasa yang sangat manis & menggugah selera. Nah uniknya, semakin lama labu ini disimpan, maka akan semakin manis juga rasa buahnya.

Kebayangkan gimana nikmatnya?
2. Tekstur Pulen dan Legit.
Citarasanya yang manis ini, ternyata masih ditambah lagi dengan tekstur daging buahnya yang sangat legit dan pulen.

Selain itu, labu madu juga memiliki daging buah yang lebih tebal dengan jumlah biji yang sedikit.

Ketika mencicipinya, Anda pasti akan sangat dimanjakan & dibuat ketagihan dengan kelezatan buahnya
3. Bisa Dikreasikan Jadi Apa Aja.
Punya hobby dibidang kuliner? Jika iya, labu madu adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Labu yang dikenal juga dengan nama pumpkin butternut ini ternyata bisa diolah menjadi berbagai macam makanan.

Bisa dijadikan kolak, jelly, pudding, hingga kue labu. Bahkan jika cuma dikukus atau dipanggang aja, labu ini juga sudah nikmat rasanya.
4. Cepat Panen.
Tak hanya unggul dari segi rasa, tanaman labu madu juga dikenal dengan sifatnya yang genjah & cepat berbuah.

Bahkan hanya dalam waktu sekitar 2 bulan saja, Anda sudah bisa memanen buah labu ini dari halaman rumah Anda.

Jadi, Anda nggak perlu menunggu lama untuk dapat menikmati kelezatan buahnya.
5. Harga Jual Tinggi.
Karena merupakan varietas unggulan, wajar saja jika harga jual labu ini juga relatif tinggi.

Jika harga labu biasa hanya sekitar 15 ribu perkilonya, di supermarket labu madu ini bisa 3x lipatnya! Yakni sekitar 50 ribu perkilonya.

Ingat! Itu baru PERKILO loh, sedangkan 1 buahnya saja bisa seberat 2 – 3 kg. Mantap bukan?
6. Mudah Ditanam, Mudah Dirawat.
Nah yang nggak kalah mantap ya ini nih!

Dalam pertumbuhannya, labu madu dikenal mudah tumbuh dimana saja serta juga mudah perawatannya.

Hanya dengan air & pupuk yang mencukupi, labu ini sudah bisa tumbuh maksimal & menghasilkan buah yang melimpah untuk Anda.
"Pesan Sekarang Bayar Setelah Sampai"
Untuk Bapak/Bunda yang masih ragu ataupun tidak memiliki ATM, jangan risau karena kami juga melayani pembayaran ditempat/COD
Dijamin barang sampai dan aman.

Beli 2 Pcs
Rp. 90.000/Pcs
Beli 1 Pcs
Rp. 120.000/Pcs
Beli 5 Pcs
Rp. 85.000/Pcs
Beli 10 Pcs
Rp. 75.000/Pcs
1. Pusat bibit tanaman terpercaya, sudah online sejak 2014. 2. Tim ahli kami yang sudah berpengalaman siap membantu jika Anda memiliki kendala atau pertanyaan seputar tanaman Anda. 3. Alamatnya jelas, bisa berkunjung langsung ke kebun kami. Dusun Kandangsari Kwarasan RT 04 RW 07 Gaum, Tasikmadu, Karanganyar – Solo, Jawa Tengah 57761. 4. Jika Anda masih ragu dengan kami tapi memiliki teman/keluarga di wilayah Solo maka Anda bisa meminta teman/keluarga untuk berkunjung ke kebun kami. 5. Jika bibit tanaman mati di perjalanan, akan kami ganti dengan bibit baru. 6. Garansi bibit sampai. Ribuan bibit berbagai jenis tanaman sudah kami kirimkan ke seluruh Indonesia. 7. Pengiriman langsung dari Solo, Jawa Tengah atau dikirim dari petani langsung di berbagai wilayah di Indonesia. 8. Support semua Bank besar Indonesia. Pembayaran via transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri)
Mau tanya - tanya dulu?
0823-2246-8111
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.