Atlantic Giant Pumpkin! Labu Super Raksasa, Manis Rasanya! Sekali Panen, Bisa Buat Pesta Satu Desa! Mau Benihnya?

Buah labu? Pastinya udah sering denger nama buah ini kan? Apalagi kalau dibuat kolak pas bulan puasa, nikmat banget deh rasanya.

Tapi pernah liat labu yang ukurannya raksasa? “Bukannya labu biasa udah gedhe ukurannya?”

Eitss tunggu dulu, labu ini bahkan bisa berkali – kali lebih besar dari labu biasa! Namanya adalah Atlantic Giant Pumpkin.

Bahkan saking besarnya, labu ini sering dilombakan dalam kontes buah raksasa di mancanegara… Keren bukan?

Mau tau apa aja keunggulannya?
1. Ukuran Buah Raksasa

Seperti yang sudah dijelaskan, labu ini memiliki ukuran buah yang luar biasa besarnya!

Bahkan rekor terberatnya bisa mencapai 1 ton dengan berat rata - rata sekitar 200 kg! Besar banget kan?

Itu baru satu buah, sedangkan dalam 1 tanaman bisa menghasilkan beberapa buah… Bisa dikonsumsi sekampung deh!
2. Unik & Langka di Indonesia
Pernah liat langsung labu unik ini di Indonesia? Pasti banyak yang belum kan? Untuk menanamnya saja, harus import dulu benihnya.

Padahal di mancanegara, labu raksasa bahkan menjadi primadona & ada kontes spesial setiap tahunnya! Wah sayang banget ya?

Nah dengan memilikinya, Anda pun bisa mengenalkan labu ini ke sanak saudara.
3. Lezat & Nikmat Disantap
Selain raksasa, labu ini juga punya citarasa manis yang sangat menggugah selera.

Apalagi kalau diolah menjadi kolak, pudding, atau kue, dijamin nendang banget deh rasanya.

Belum lagi ditambah dengan tekstur daging buahnya yang lembut dimulut, kebayangkan gimana lezatnya?
4. Perawatan Mudah
"Kalau buahnya dari mancanegara, pasti susah dong ngerawatnya?" Eitss kata siapa?

Meskipun dari mancanegara, labu ini sangat mudah ditanam di Indonesia. Untuk perawatannya juga nggak ribet kok!

Asalkan mendapat sinar matahari, pupuk, serta air yang cukup, labu ini sudah bisa tumbuh subur & memberikan buah raksasa untuk Anda.
5. Mudah Tumbuh
Selain mudah ditanam, atlantic giant pumpkin ternyata juga mudah tumbuh loh!

Benihnya saja merupakan benih unggulan, pastinya juga lebih cepat dalam perkecambahan, hanya butuh 3 – 7 hari saja! Cukup cepat bukan?

Andapun tidak perlu menunggu lama & dapat segera menanam labu raksasa di kebun Anda.
"Pesan Sekarang Bayar Setelah Sampai"
Untuk Bapak/Bunda yang masih ragu ataupun tidak memiliki ATM, jangan risau karena kami juga melayani pembayaran ditempat/COD
Dijamin barang sampai dan aman.

Beli 3 Pcs (Gratis 1 Pcs)
Rp. 50.000/Pcs
Beli 2 Pcs
Rp. 70.000/Pcs
Beli 9 Pcs (Gratis 3 Pcs)
Rp. 45.000/Pcs
Beli 15 Pcs (Gratis 5 Pcs)
Rp. 42.500/Pcs
1. Pusat bibit tanaman terpercaya, sudah online sejak 2014. 2. Tim ahli kami yang sudah berpengalaman siap membantu jika Anda memiliki kendala atau pertanyaan seputar tanaman Anda. 3. Alamatnya jelas, bisa berkunjung langsung ke kebun kami. Dusun Kandangsari Kwarasan RT 04 RW 07 Gaum, Tasikmadu, Karanganyar – Solo, Jawa Tengah 57761. 4. Jika Anda masih ragu dengan kami tapi memiliki teman/keluarga di wilayah Solo maka Anda bisa meminta teman/keluarga untuk berkunjung ke kebun kami. 5. Jika bibit tanaman mati di perjalanan, akan kami ganti dengan bibit baru. 6. Garansi bibit sampai. Ribuan bibit berbagai jenis tanaman sudah kami kirimkan ke seluruh Indonesia. 7. Pengiriman langsung dari Solo, Jawa Tengah atau dikirim dari petani langsung di berbagai wilayah di Indonesia. 8. Support semua Bank besar Indonesia. Pembayaran via transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri)
Mau tanya - tanya dulu?
0823-1087-4445
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.