Strawberry Giant! Strawberry Berukuran Raksasa, Manis & Segarnya Nggak Ada Duanya! Mau Benihnya?

Suka dengan buah strawberry? Pastinya suka dong! Buah sejuta umat ini, memang dikenal nikmat & lezat.

Sayangnya, ukuran buah strawberry sangatlah kecil jadi kurang mantap saat disantap.

Kalo lagi apes, bisa juga ketemu buah strawberry yang masam rasanya. Pastinya nggak banget dong ya?

EItsss, jangan kecewa dulu! Kenalin nih Strawberry Giant! Strawberry raksasa dengan kenikmatan tiada tara. Mau tau apa aja keunggulannya?
1. Ukuran Jumbo.
Namanya aja strawberry giant, pastinya juga gedhe ukurannya!

Jika buah strawberry rata – rata hanya berukuran sepucuk ibu jari saja, strawberry giant ini ukurannya bisa 5x lebih besar dari strawberry biasa.

Penasaran seberapa besarnya? Coba deh kepalkan telapak tangan Anda, nah ukurannya bisa sebesar itu! Mantap bukan?
2. Rasa Manis & Menyegarkan.
Selain gedhe ukurannya, strawberry giant juga lezat & nikmat rasanya!

Ketika dikunyah, citarasanya yang manis & khas pasti akan langsung memanjakan lidah Anda saat mencicipinya.

Belum lagi ditambah kandungan air yang melimpah di dalamnya, dijamin deh dahaga pasti langsung hilang seketika.
3. Buah Sehat & Kaya Manfaat.
Ingin pola hidup yang lebih sehat? Kalau iya, strawberry giant merupakan pilihan yang smart.

Buah ini dikenal punya kandungan vitamin C yang tinggi sehingga dapat membantu meningkatkan antibodi.

Tubuh pun jadi lebih sehat, aktivitas jadi makin semangat.
4. Perawatan Mudah.
Ingin menanam buah, tapi terlalu sibuk bekerja & nggak punya banyak waktu untuk merawatnya?

Eitss tenang! Dengan menanam strawberry unggulan ini, Anda nggak perlu pusing mikirin perawatannya lagi.

Bahkan hanya dengan air & sinar matahari saja, strawberry giant sudah bisa tumbuh subur & menghasilkan buah yang manis untuk Anda.
5. Mudah Tumbuh.
Selain mudah perawatannya, strawberry giant juga dikenal mudah tumbuh dimana saja.

Karena berasal dari benih unggulan pastinya juga lebih cepat dalam pertumbuhan. Bahkan untuk perkecambahannya hanya perlu waktu 3 – 7 hari saja.

Andapun tidak perlu menunggu lama untuk dapat segera menanam & memanen buahnya.
"Pesan Sekarang Bayar Setelah Sampai"
Untuk Bapak/Bunda yang masih ragu ataupun tidak memiliki ATM, jangan risau karena kami juga melayani pembayaran ditempat/COD
Dijamin barang sampai dan aman.

Beli 3 Pcs (Gratis 1 Pcs)
Rp. 50.000/Pcs
Beli 2 Pcs
Rp. 70.000/Pcs
Beli 9 Pcs (Gratis 3 Pcs)
Rp. 45.000/Pcs
Beli 15 Pcs (Gratis 5 Pcs)
Rp. 42.500/Pcs
1. Pusat bibit tanaman terpercaya, sudah online sejak 2014. 2. Tim ahli kami yang sudah berpengalaman siap membantu jika Anda memiliki kendala atau pertanyaan seputar tanaman Anda. 3. Alamatnya jelas, bisa berkunjung langsung ke kebun kami. Dusun Kandangsari Kwarasan RT 04 RW 07 Gaum, Tasikmadu, Karanganyar – Solo, Jawa Tengah 57761. 4. Jika Anda masih ragu dengan kami tapi memiliki teman/keluarga di wilayah Solo maka Anda bisa meminta teman/keluarga untuk berkunjung ke kebun kami. 5. Jika bibit tanaman mati di perjalanan, akan kami ganti dengan bibit baru. 6. Garansi bibit sampai. Ribuan bibit berbagai jenis tanaman sudah kami kirimkan ke seluruh Indonesia. 7. Pengiriman langsung dari Solo, Jawa Tengah atau dikirim dari petani langsung di berbagai wilayah di Indonesia. 8. Support semua Bank besar Indonesia. Pembayaran via transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri)
Mau tanya - tanya dulu?
0823-2246-8111
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.