Woow Menakjubkan.... Jambu Air Kombinasi Langka!


Bisa Berbuah 3 Jenis Jambu Berbeda, Dalam 1 Pohon Aja? Mau Bibitnya?
Pernah lihat 1 pohon jambu air yang bisa punya 3 jenis buah berbeda? Pasti belum kan?

“Emangnya ada?” Ada dong! Jambu air kombinasi namanya.

Jambu ini dikembangkan dengan teknik khusus sehingga 1 pohonnya mampu menghasilkan 3 jenis jambu air berbeda dengan rasa manis yang menggugah selera.

Mau tahu keunggulan lainnya?
1. 1 Pohon Bisa Berbuah 3 Warna.
Pohon jambu air berbuah merah, hijau, atau putih? Udah biasa banget.

Tapi kalau 1 pohon jambu air bisa berbuah 3 warna? Ya jambu air kombinasi jawabannya.

Ketika sudah berbuah, bibit jambu air ini bisa menghasilkan 3 jenis jambu air yang berbeda warna, yakni merah merona, hijau segar, & putih susu. Keren bukan?
2. Varietas Unik & Langka.
Karena mampu berbuah 3 warna, jambu ini juga bisa dikatakan unik & langka…

Pastinya belum banyak yang punya, pas banget buat menambah koleksi Anda.

Buahnya yang warna – warni, sangat cocok untuk ditanam dirumah Anda agar makin cantik & asri.
3. Rasa Manis, Segar & Juicy.
Tak hanya mempesona, jambu air kombinasi juga punya rasa yang akan sangat memanjakan lidah Anda.

Ketika dikunyah, citarasanya yang manis & lezat terasa sangat nikmat saat disantap.

Belum lagi ditambah dengan tekturnya yang renyah & juicy,,, dijamin mantep banget deh!
4. Ukuran Buah Jumbo.
Jambu air kombinasi juga bisa menghasilkan buah yang jumbo & lebih besar dari jambu biasa.

Berat satu buahnya, bisa mencapai 250 gram sedangkan jambu air biasa rata – rata hanya 100 gram saja.

Andapun bisa lebih puas saat menikmati kelezatan buahnya.
5. Genjah & Cepat Berbuah.
Siapa sih yang nggak mau punya tanaman yang cepat berbuah? Pasti mau kan?

Nah jika Anda menanam jambu air kombinasi, Anda tidak perlu menunggu lama.

Hanya sekitar 1 tahun saja, Anda sudah bisa memanen buahnya.
6. Perawatan Sangat Mudah.
Selain mampu berbuah cepat, jambu ini juga mudah dirawat.

Bahkan untuk seorang pemula, pasti bisa menanam jambu air kombinasi ini…

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi.

PERHATIAN


Mengingat sulitnya proses pembibitan jambu air kombinasi, maka STOK untuk jambu air ini SANGAT TERBATAS.

Jadi segera pesan sebelum Anda kehabisan jambu air spesial ini.
"Pesan Sekarang Bayar Setelah Sampai"
Untuk Bapak/Bunda yang masih ragu ataupun tidak memiliki ATM, jangan risau karena kami juga melayani pembayaran ditempat/COD
Dijamin barang sampai dan aman.

Beli 2 Bibit
Rp. 145.000/Bibit
Beli 1 Bibit
Rp. 150.000/Bibit
Beli 3 Bibit
Rp. 140.000/Bibit
1. Pusat bibit tanaman terpercaya, sudah online sejak 2014. 2. Tim ahli kami yang sudah berpengalaman siap membantu jika Anda memiliki kendala atau pertanyaan seputar tanaman Anda. 3. Alamatnya jelas, bisa berkunjung langsung ke kebun kami. Dusun Kandangsari Kwarasan RT 04 RW 07 Gaum, Tasikmadu, Karanganyar – Solo, Jawa Tengah 57761. 4. Jika Anda masih ragu dengan kami tapi memiliki teman/keluarga di wilayah Solo maka Anda bisa meminta teman/keluarga untuk berkunjung ke kebun kami. 5. Jika bibit tanaman mati di perjalanan, akan kami ganti dengan bibit baru. 6. Garansi bibit sampai. Ribuan bibit berbagai jenis tanaman sudah kami kirimkan ke seluruh Indonesia. 7. Pengiriman langsung dari Solo, Jawa Tengah atau dikirim dari petani langsung di berbagai wilayah di Indonesia. 8. Support semua Bank besar Indonesia. Pembayaran via transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri)
Mau tanya - tanya dulu?
0823-2246-8111
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.