Kelapa Genjah Entog! Kelapa Unggul Asli Indonesia, Tinggi Pohon Baru Sekepala, Tapi Udah Muncul Buahnya? Mau Bibitnya?

Udah tau buah kelapa? Pastinya udah dong! Buah yang satu ini memang sangat terkenal di Indonesia.

Citarasanya yang nikmat, membuat buah ini menjadi buah idola masyarakat. Apalagi kalau disantap saat santai bareng teman & keluarga, segernya nggak ada duanya deh!

Tapi sayangnya, tanaman kelapa biasanya butuh waktu hingga lebih dari 5 tahun untuk berbuah. Yakin mau nunggu segitu lamanya? Keburu tua dong!

Maka dari itu, kini telah hadir varietas kelapa unggulan yang bernama kelapa genjah entog! Mau tau apa aja keunggulannya?
1. Pohonnya Mini.
Nah keunggulan pertama dari kelapa ini adalah ukuran pohonnya yang mini. Tinggi rata – ratanya bahkan hanya sekitar 1,5 – 3 meter saja.

Ketika sudah berbuah, Anda nggak perlu repot buat manjat pohonnya lagi! Cukup petik langsung aja pake tangan sendiri. Mudah bukan?
2. Genjah & Cepat Berbuah.
Namanya aja kelapa genjah, pastinya juga cepat berbuah!

Yapss, jika kelapa biasa butuh waktu hingga 5 tahun lamanya, kelapa yang satu ini hanya perlu waktu 2 – 3 tahun saja.

Andapun bisa lebih cepat untuk menikmati kelezatan & kesegaran buahnya.
3. Daging Lebih Lembut.
Hobby menikmati buah kelapa yang masih muda? Jika iya, kelapa genjah entog merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Kenapa? Karena tekstur daging buahnya lebih lembut dari kelapa biasa… Jadi sangat pas dijadikan es kelapa muda dengan sedikit campuran gula jawa.

Dahagapun pasti hilang seketika! Udah kebayang gimana nikmatnya?
4. Produktivitas Tinggi.
Selain cepat berbuah & pohon yang mini, kelapa genjah entog juga dikenal memiliki tingkat produktivitas buah yang tinggi.

Untuk 1 tandannya saja, bisa menghasilkan hingga 10 buah kelapa. Sedangkan dalam satu pohonnya bisa memiliki 8 – 10 tandan. Mantep banget kan?
5. Cocok Ditanam di Halaman Rumah.
Nah karena ukuran pohonnya yang tidak terlalu tinggi, Andapun bisa menanam bibit kelapa ini di halaman rumah sendiri.

Selain itu, kelapa genjah entog juga sangat cocok dijadikan sebagai tanaman peneduh di depan rumah. Suasana pun pasti jadi makin asri & tentunya anti gerah.
6. Cocok Untuk Dataran Rendah.
Tinggal di dataran rendah, tapi ingin menanam kelapa? Ya kelapa genjah entog jawabannya.

Kelapa ini ternyata sangat cocok ditanam dimana saja termasuk di daerah dataran rendah.

Kelapa ini juga toleran terhadap tanah dengan kandungan pasir tinggi sehingga bisa ditanam di daerah pesisir sekalipun.
"Pesan Sekarang Bayar Setelah Sampai"
Untuk Bapak/Bunda yang masih ragu ataupun tidak memiliki ATM, jangan risau karena kami juga melayani pembayaran ditempat/COD
Dijamin barang sampai dan aman.

Beli 2 Bibit
Rp. 125.000/Bibit
Beli 1 Bibit
Rp. 155.000/Bibit
Beli 5 Bibit
Rp. 120.000/Bibit
Beli 10 Bibit
Rp. 110.000/Bibit
1. Pusat bibit tanaman terpercaya, sudah online sejak 2014. 2. Tim ahli kami yang sudah berpengalaman siap membantu jika Anda memiliki kendala atau pertanyaan seputar tanaman Anda. 3. Alamatnya jelas, bisa berkunjung langsung ke kebun kami. Dusun Kandangsari Kwarasan RT 04 RW 07 Gaum, Tasikmadu, Karanganyar – Solo, Jawa Tengah 57761. 4. Jika Anda masih ragu dengan kami tapi memiliki teman/keluarga di wilayah Solo maka Anda bisa meminta teman/keluarga untuk berkunjung ke kebun kami. 5. Jika bibit tanaman mati di perjalanan, akan kami ganti dengan bibit baru. 6. Garansi bibit sampai. Ribuan bibit berbagai jenis tanaman sudah kami kirimkan ke seluruh Indonesia. 7. Pengiriman langsung dari Solo, Jawa Tengah atau dikirim dari petani langsung di berbagai wilayah di Indonesia. 8. Support semua Bank besar Indonesia. Pembayaran via transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri)
Mau tanya - tanya dulu?
0823-2246-8111
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.