Bibit Tanaman Jambu Air Madu Deli Hijau Unggul
Rp 200.000
Rp 125.000
Harga Grosir
1-1
2-4
5-9
>10
Rp 125.000
Rp 90.000
Rp 85.000
Rp 75.000
`Saya Mau Dong!!!
`Tambahkan Ke Keranjang

Menakjubkan… Jambu Air Termanis? Jambu Air Madu Deli Hijau. Mau Bibitnya?

Menikmati jambu air layaknya menikmati tetesan madu? Udah seger, manis lagi. Hmm dijamin mantep banget deh!!!.

Nah itu semua dapat Anda rasakan ketika mencicipi jambu air madu deli hijau. Jambu unggulan ini bahkan langsung menjadi idola sejak awal kemunculannya.

Wih kok bisa ya? Apa saja sih keunggulannya?

1. Rasanya Manis.
Keunggulan utama dari jambu ini terletak pada rasanya yang sangat manis, bahkan banyak yang bilang kalau rasanya semanis madu.

Hal ini tentunya akan sangat memanjakan lidah dan terasa sangat memuaskan saat disantap.

2. Daging Tebal Tanpa Biji.
Tak hanya itu, jambu ini juga memiliki ukuran yang besar, tanpa adanya biji sama sekali. Iya tanpa biji!

Tempat untuk menampung biji digantikan oleh daging buah yang tebal. Dijamin maknyuss deh!!!

3. Cepat berbuah.
Jambu madu deli hijau tergolong tanaman yang genjah atau cepat berbuah yakni hanya membutuhkan 1 – 2 tahun saja.

Bahkan bibit yang kami kirimkan terkadang sudah ada yang berbunga dan berbuah. Mantap bukan? Bibit datang langsung panen!!!

4. Bisa Ditanam Dalam Pot (Tabulampot).
Mau menananmnya di dalam pot? Jelas bisa dong!!!

Cukup siapkan pot berdiameter 50 cm dan isi dengan tanah humus, maka tanaman istimewa ini akan tumbuh subur dan memberikan hasil panen melimpah.

5. Perawatan Sangat Mudah.
Terlalu sibuk dengan pekerjaan? Nggak punya banyak waktu? Tenang!!!

Jambu madu deli hijau dikenal mudah ditanam dan mudah dirawat. Bahkan bagi para pemula pun pasti bisa melakukannya. Nggak percaya? Buktiin sendiri deh!!!

6. Spesifikasi.
Nama : Jambu Air Madu Deli Hijau.
Asal bibit : cangkok/okulasi.
Ukuran bibit : 30 – 70 cm.
Rekomendasi dataran : Dataran rendah/dataran tinggi.
Kebutuhan sinar matahari : Penyinaran sepanjang hari.
Waktu berbuah : 2 – 3 tahun.
Media tanam : Tanah humus.
Penyiraman : Dua kali sehari.
Pemupukan : Sebulan sekali menggunakan pupuk organik/pupuk NPK.
`Saya Mau Harga Promo!!!
Mau tanya - tanya dulu?
0823-2246-8111
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.