Jagung Warna – Warni Cantik Bagai Pelangi, Inovasi Baru Untuk Para Petani. Mau?

Jagung? Siapa sih yang gak tahu? atau bahkan salah satu makanan favorit kamu?

Jagung seringkali dijadikan berbagai macam olahan atau juga dipakai sabagai pelengkap masakan.

Biasanya jagung berwarna kuning kemerahan, tapi pernah nggak liat jagung yang warnanya unik dan berbeda dari biasanya?

Kenalin, Jagung Pelangi namanya! Mau tau apa saja keunggulannya?
1. Warna Unik & Mempesona
Jagung warna kuning doang udah biasa dan banyak yang sudah membudidayakannya. Kalau mau yang unik dan mempesona, ya Jagung Pelangi ini jawabannya.

Jagung ini mempunyai warna yang berbeda, bahkan ada yang sampai 4 warna dalam 1 buahnya.
2. Varietas Langka Di Dunia
Langka? Yaps,, menurut info yang ada, jagung ini jarang dikembangkan di luar daerah asalnya jadi wajar saja kalau termasuk jagung langka di dunia.

Kalau nggak percaya, coba aja deh cari disekitar rumah Anda, pasti sulit untuk menemukannya.

Sangat beruntung bagi Anda yang memiliki jagung langka ini.
3. Rasa Lezat & Mantap
Bukan hanya warnanya saja yang unik, rasanya juga mantap dan menggoda.

Rasa manis dan gurih membuat siapapun pasti nambah saat menyantapnya.

Udah cantik warnanya ditambah rasa yang lezat dan menggoda, hmm sempurna.
4. Hasil Hybrida Jagung Mancanegara
Meskipun namanya jagung pelangi, jagung ini merupakan hasil hybrida ilmuan dari mancanegara.

Namun karena pesonanya, jagung ini dijuluki sebagai jagung pelangi dengan kilauan warna - warni layaknya pelangi.
5. Berkhasiat & Kaya Manfaat
Jagung pelangi bisa untuk konsumsi. Bahkan salah satu menu di salah satu restoran di Bali.

Kandungan gula pada jagung pelangi juga lebih rendah dibandingkan jagung pada umumnya.

Untuk orang dewasa, jagung pelangi juga dipercaya bisa meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh.
"Pesan Sekarang Bayar Setelah Sampai"
Untuk Bapak/Bunda yang masih ragu ataupun tidak memiliki ATM, jangan risau karena kami juga melayani pembayaran ditempat/COD
Dijamin barang sampai dan aman.

Beli 3 Pcs (Gratis 1 Pcs)
Rp. 50.000/Pcs
Beli 2 Pcs
Rp. 70.000/Pcs
Beli 9 Pcs (Gratis 3 Pcs)
Rp. 45.000/Pcs
Beli 15 Pcs (Gratis 5 Pcs)
Rp. 42.500/Pcs
1. Pusat bibit tanaman terpercaya, sudah online sejak 2014. 2. Tim ahli kami yang sudah berpengalaman siap membantu jika Anda memiliki kendala atau pertanyaan seputar tanaman Anda. 3. Alamatnya jelas, bisa berkunjung langsung ke kebun kami. Dusun Kandangsari Kwarasan RT 04 RW 07 Gaum, Tasikmadu, Karanganyar – Solo, Jawa Tengah 57761. 4. Jika Anda masih ragu dengan kami tapi memiliki teman/keluarga di wilayah Solo maka Anda bisa meminta teman/keluarga untuk berkunjung ke kebun kami. 5. Jika bibit tanaman mati di perjalanan, akan kami ganti dengan bibit baru. 6. Garansi bibit sampai. Ribuan bibit berbagai jenis tanaman sudah kami kirimkan ke seluruh Indonesia. 7. Pengiriman langsung dari Solo, Jawa Tengah atau dikirim dari petani langsung di berbagai wilayah di Indonesia. 8. Support semua Bank besar Indonesia. Pembayaran via transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri)
Mau tanya - tanya dulu?
0823-2246-8111
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.