Ingin Halaman Rumah Makin Cantik & Berwarna? Tanam Bunga Anggrek Aja! Pilih Sendiri Bibitnya! Mau?



BELI 1 DAPAT 8 BIBIT ANGGREK UNGGULAN
Melihat halaman rumah penuh warna, pasti selalu bikin bahagia... Iya kan?

Apalagi kalau dihiasi bunga anggrek warna – warni, wahhh cantik banget pasti.

Tapi kalau harus beli bibitnya satu – satu, kan ribet! Boros juga kan?

Nah pas banget nih! Disini Anda bisa pilih sendiri berbagai macam anggrek unggulan untuk membuat rumah Anda makin menawan.
1. Bebas Pilih Sesuai Selera.
Ingin punya banyak anggrek sekaligus? Cuma disini Anda bisa pilih jenisnya sendiri sesuka hati.

Kami menyediakan 25 jenis anggrek unik sehingga sangat cocok untuk membuat rumah Anda makin cantik.
2. Warna Lebih Cerah & Mempesona.
Coba bayangin deh, lagi nyantai bareng keluarga ditemani bunga angrek yang penuh warna... Asyik banget kan?

Dengan warnanya yang mempesona, angrek – anggrek ini dijamin akan sangat memanjakan mata.

Kalau udah berbunga, pas banget nanti difoto trus dipamerin ke sosial media... hehe
3. Beli 1 Dapat 8.
Ingin koleksi anggrek dirumah Anda? Ribet banget kalau harus beli bibitnya satu – satu.

Nah disini solusinya! Dalam satu paket pembelian, Anda bisa dapet 8 jenis anggrek unggulan.

Jenisnya bebas pilih sendiri! Mantap kan?
4. Halaman Rumah Makin Indah
Karena kecantikannya, anggrek ini sangat pas untuk menghias rumah Anda.

Cocok banget untuk Anda yang ingin nuansa rumah lebih mempesona & berbeda dari biasanya.

Jenisnya pun juga beragam, jadi nggak bakal bikin bosen!
5. Aroma Harum & Wangi, Cocok Untuk Relaksasi.
Selain cantik tampilannya, bunga angrek juga dikenal harum aromanya.

Dengan menanamnya, aroma harumnya yang memikat pasti akan langsung memanjakan Anda.

Udah cantik,, wangi lagi... Hmm siapa sih yang gabakal terpesona?

Jangan lupa cantumkan jenis anggrek pilihan Anda pada catatan saat pembelian.


Atau checkout dulu aja, CS kami nanti akan langsung membantu Anda.

*boleh pilih jenis yang sama/berbeda... dikirim dengan pot & media tanam sehingga lebih aman sampai tujuan.
"Pesan Sekarang Bayar Setelah Sampai"
Untuk Bapak/Bunda yang masih ragu ataupun tidak memiliki ATM, jangan risau karena kami juga melayani pembayaran ditempat/COD
Dijamin barang sampai dan aman.

Beli 1 Paket

Bebas pilih 8 jenis anggrek cantik
RP. 150.000/Paket

Beli 2 Paket

Bebas pilih 16 jenis anggrek cantik
Rp. 145.000/Paket

Beli 3 Paket

Bebas pilih 24 jenis anggrek cantik
Rp. 140.000/Paket

Beli 4 Paket

Bebas pilih 32 jenis anggrek cantik
Rp. 135.000/Paket

Beli 5 Paket

Bebas pilih 40 jenis anggrek cantik
Rp. 130.000/Paket

1. Pusat bibit tanaman terpercaya, sudah online sejak 2014. 2. Tim ahli kami yang sudah berpengalaman siap membantu jika Anda memiliki kendala atau pertanyaan seputar tanaman Anda. 3. Alamatnya jelas, bisa berkunjung langsung ke kebun kami. Dusun Kandangsari Kwarasan RT 04 RW 07 Gaum, Tasikmadu, Karanganyar – Solo, Jawa Tengah 57761. 4. Jika Anda masih ragu dengan kami tapi memiliki teman/keluarga di wilayah Solo maka Anda bisa meminta teman/keluarga untuk berkunjung ke kebun kami. 5. Jika bibit tanaman mati di perjalanan, akan kami ganti dengan bibit baru. 6. Garansi bibit sampai. Ribuan bibit berbagai jenis tanaman sudah kami kirimkan ke seluruh Indonesia. 7. Pengiriman langsung dari Solo, Jawa Tengah atau dikirim dari petani langsung di berbagai wilayah di Indonesia. 8. Support semua Bank besar Indonesia. Pembayaran via transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri)
Mau tanya - tanya dulu?
0823-2246-8111
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.