Paket Tomat Unik dan Menyegarkan
Rp 250.000
Rp 175.000
Harga Grosir
1-1
2-4
5-9
>10
Rp 175.000
Rp 130.000
Rp 125.000
Rp 115.000
`Saya Mau Dong!!!
`Tambahkan Ke Keranjang

Kebun Indah Warna-warni dengan 4 macam tomat unik nan cantik ini. Meriahkan kegiatan Berkebun Anda. Mau Benihnya?

Berkebun sayuran hijau? Sudah biasa.

Bagi Anda yang bosan menanam sayuran hijau. Ada alternatif lain nih.

Tanam tomat aja, eits tapi bukan tomat yang biasanya yaa ini. Tomat ini adalah jenis tomat yang langka dan berbeda dengan tomat yang biasa kita jumpai.

Beberapa diantaranya adalah:

Sangat cantik bukan?

Apa saja sih keunggulannya?


1. Berkebun Lebih Menyenangkan
Berkebun memang menyenangkan, tapi bisa lebih menyenangkan lagi jika anda menanam Paket Tomat Unik ini.

Gimana gak menyenangkan, menanam tanaman langka, unik dan cantik di rumah sendiri loh.
Hasilnya bisa dinikmati sendiri, dan gak semua orang punya.

2. Paket Tomat Unik
Dalam paket ini ada 4 jenis tomat dengan keunikan tersediri yaitu tomat cerry kuning, tomat denga ukuran jumbo, tomat cery merah dan tomat yag warnanya hitam keren.

Soal rasa jangan ditanya, sangat nikmat.

3. Sayur Tomat Menyehatkan
Selain cantik, tomat-tomat yang sudah matang dapat dipanen dan di konsumsi secara langsung maupun dijadikan olahan seperti jus. Rasanya? Sangat manis dan juicy tentunya.

Selain itu tomatnya juga kaya akan vitamin. Udah enak, segar, kaya vitamin. Kurang apa coba?

4. Perawatannya Mudah.
Tanaman-tanaman tomat dalam paket ini gampang banget tumbuh di indonesia.

Selain gampang, perawatanya juga gak sulit kok. Cukup penyiraman secara rutin dan pemupukan saja, tanaman tomat ini bakal tumbuh dengan baik

5. Cepat Dipanen.
Males nunggu lama? Jangan khawatir, tanaman tomat dalam paket ini cepat berbuah kok. Mulai usia 3 bulan udah bakalan muncul buah-buah tomat di pohon yang Anda tanam dan segera bisa dipanen lho.

6. Apa Saja Yang Akan Anda Dapatkan?
Dalam satu paket, Anda akan mendapatkan 4 jenis tomat unik sekaligus. Yakni :

a. Benih Tomat Indigo Golden Barries (tomat golden) : 10 benih.
b. Benih Tomat Red Beefsteak (tomat Jumbo) : 30 benih.
c. Benih Tomat Red Pear (tomat lonjong) : 30 benih.
d. Benih Tomat Indigo Rose (tomat warna unik) : 5 benih.

Kapan lagi ada yang kaya gini? Buruan pesan sebelum kehabisan paket super wow ini.
`Saya Mau Harga Promo!!!
Mau tanya - tanya dulu?
0823-2246-8111
@2014 - 2020 Samudrabibit Inc.